Rabu, 01 September 2010

MEtallica6

Baca Dulu Ni >>> METALLICA .... kalo udah Lanjut

And Then
30 Mei – 21 Agustus 1994
Shit Hits The Sheds 1994: Binging and Purging Across The USA tur yang didukung oleh Danzig dan Suicidal Tendencies. Pada hari terakhir tur di Miami, Rob Halford bergabung dengan Metallica untuk membawakan lagu klasik Judas Priest “Rapid Fire”


3 September 1995
Metallica menuju ke Artic Circle untuk bermain di “Polar Beach Party” konser terbesar yang pernah diadakan di belahan utara yang disponsori oleh Molson Breweries. Konser tersebut mengambil tempat di Tuktoyaktuk di wilayah Canada bagian utara dimana satu-satunya transportasi menuju kesana adalah dengan menggunaka pesawat charter.

14 Desember 1995
Metallica melakukan tribute untuk Motorhead di Whiskey A Go-Go. Mereka menyebut diri mereka sendiri dengan “The Lemmys” dan memainkan tujuh lagu Motorhead pada pesat ulang tahun Lemmy yang ke 50.

Desember 1995
Metallica kembali masuk ke studio untuk merekam album mereka yang ke enam “Load.” Mereka mempunyai materi yang cukup banyak yang cukup untuk dua cd. Mereka berpikiran untuk membuat double album.

23 mei 1996
Penayangan perdana video klip “until It Sleeps” di MTV

4 Juni 1996
Album “Load” dirilis. Cover album tersebut merupakan hasil fotografi dari Andres Serrano yang berjudul “Blood and Semen III” untuk gambar tersebut, Serrano mencampurkan darah dan spermanya sendiri diantara dua plexiglass.

27 Juni – 4 agustus 1996
Metallica mengikuti festival Lollapalooza dengan beberapa band lain seperti Soundgarden, the Ramones dan Rancid.
Pada tanggal 3 Agustus, di hari ulang tahun James, Lemmy Kilmister dari Motorhead bergabung dengan mereka di panggung untuk membawakan lagu “Overkill.”

September 1996 – Mei 1997
Tur Pooring Tour Me keliling Eropa dan Amerika. Ketika tur tersebut Kirk melakukan tes dipanggung untuk gitar-gitarnya. Sebagian dapat bertahan, sebagain lagi tidak…

14 Nopember 1996
Metallica tampil dalam MTV Europe Video Music Award, tetapi mereka kalah dari The Smashing Pumpkins untuk kategori Best Rock Video Award. Mereka berencana membawakan lagu “King nothing” tetapi pada menit-menit terakhir mereka menggantinya dengan “Last Caress” dan “So What”

26 Januari 1997
Lars menikahi Skylar Satinstein di Las Vegas, Nevada.

27 Januari 1997
Metallica tampil membawakan lagu “King nothing” pada American Music Award dan menang dalam kategori Best Metal/Hard Rock album.

17 Agustus 1997
James Hetfield menikahi Francesca Tomasi

22,23,23 Agustus 1997
Di pertengahan proses rekaman album “Reload,” Metallica mengambil kesempatan selama lima hari untuk terbang ke Eropa untuk memenuhi janji mereka untuk ikut berpartisipasi pada Summer Festival. Mereka mengadakan tiga pertunjukan secara berturut-turut di Pukkelpop Festival di Belgium, Blind’s Man Ball di German dan di Reading Festival di Inggris. Tur tersebut adalah Blitzkrieg 97.
Dalam perjalanan mereka ke Eropa, mereka melewati jadwal penerbangan mereka dan kehilangan koper-koper mereka.

18 & 19 Oktober 1997
Metallica tampil secara akustik untuk pertama kalinya di Benefit For The Bridge School program tahunan dari Neil Young untuk anak-anak dengan masalah kesulitan bicara dan ketidakseimbangan fisik. Mereka membawakan lagu Low man’s Lyric untuk pertama kalinya, Helpless, Tuesday Gone (Jerry Cantrell pada Gitar), Poor Twisted Me, Fade To Black, The Four horsemen, Nothing Else Matters dan Last Caress (John Popper pada harmonika)

11 Nopember 1997
Untuk merayakan album mereka yang baru saja diluncurkan, Metallica mengadakan konser gratis di lapangan parkir Core States Arena, Philadelphia. Tempat tersebut dipilih oleh para penggemar mereka yang dimintai saran untuk tempat akan diadakannya konser tersebut melalui situs Metallica. Pertunjukan tersebut diberinama “Million Decibel March”

18 Nopember 1997
Album Reload dirilis. Gambar yang digunaka di album tersebut juga merupakan karya dari Andres Serrano yang berjudul “Piss and blood”

6 Desember 1997
Metallica tampil di acara Saturday Night Life di stasiun tv NBC. Mereka membawakan lagu “Fuel” dan “The Memory Remains” bersama dengan Marianne Faithfull.

8 Desember 1997
Metallica mendapatkan penghargaan di Billboard Music Award sebagai Artis Rock and Roll terbaik tahun ini. Mereka tampil membawakan lagu “The Unforgiven II”

18 Desember 1997
Metallica turut ambil bagian dalam acara radio “Don’t Call Us. We’ll Call You” yang disiarkan secara langsung oleh stasiun radio KSJO di San Jose, California. Mereka menelpon fans mereka yang terpilih dan tampil full akustik. Diantara tamu-tamu musisi lain yg hadir adalah Dave Milles, Jim Martin, Gary Rosington, Peeper Keenan, Chris Issac, Les Claypool, Jerry Cantrell, Sean Kenney dan John Popper.
Lagu "Tuesday Gone" yang direkam pada saat acara tersebut belakangan diikutsertakan dalam album Garage, Inc.

Trus Di metallica7

MG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow me on FB

Welc0me Di em0 Bl0g

Met Dateng Di Blog Sederhana we, Blog yg Mencakup Berbgai Hal yg Menurut we Berguna, Makasih udah Mau Mampir Di BLog we, Kalo merasa Berguna Bisa Tinggalin Comment dan Kalo yg Mau BackLink ya, Makasih.

Sekilas tentang em0

Kenalin Temen2 Nama we Hadi, we Tinggal Di Bogor, we Mahasiswa Dari Dua Universitas IPB dan UIK, Makasih Udah Mau Mampir

em0