Rabu, 01 September 2010

Tips Ngemil Tapi Sehat

Langsung Deh tips dari we...
Keuntungan Ngemil
Ngemil tak selamanya buruk buat diet dan kesehatan, pada kenyataannya makan camilan dalam beberapa kali sehari malah membawa manfaat. Dengan panduan seperti berikut ini:

Ngemil Terkontrol. Makan makanan rendah lemak - seperti biskuit berbahan padi-padian, sedikit kue kering asin, buah segar atau sayuran - malahan dapat membuat Anda menghindari nambah saat makan di jam makan berikutnya. Selain itu, sepanjang hari itu Anda sudah mengkonsumsi sejumlah kalori.
Energi Dan Nutrisi Ekstra. Memasak makanan sendiri memang membutuhkan waktu di antara jadwal sibuk Anda. Makanan kecil jadi santapan yang lebih praktis dari pada Anda tidak makan sama sekali.
Memuaskan Rasa Lapar. Anak-anak, yang perutnya kecil memang hanya butuh sedikit porsi makanan dalam sekali makan. Tapi bagi orang dewasa dengan lebih banyak aktivitas dan membakar lebih banyak kalori akan lebih nyaman dengan makan sedikit tapi sering.

Segitu dulu deh..hehhehehe cuma berbagi sedikit tips

Sumber MG

3 komentar:

  1. kalo sy hobinya emg ngemil gan.. apalagi bulan puasa kayak gini.. bb gw malah naek 2kg... kekekekkek :D

    btw sekalian tukeran FOLLOW ya.. wa dha follow tuh duluan..ditungu follow baliknya.. ;)

    BalasHapus
  2. Woke... Link sdh terpasang sempurna di Blogrollku di abjad D ... cekodot gan.. ;) thx

    BalasHapus
  3. Mantap Gan...
    Mksih Jrang Master Mau Mampir Ke Blog Kumuh Kaya Gini...
    Hehehehehhee... :)

    BalasHapus

follow me on FB

Welc0me Di em0 Bl0g

Met Dateng Di Blog Sederhana we, Blog yg Mencakup Berbgai Hal yg Menurut we Berguna, Makasih udah Mau Mampir Di BLog we, Kalo merasa Berguna Bisa Tinggalin Comment dan Kalo yg Mau BackLink ya, Makasih.

Sekilas tentang em0

Kenalin Temen2 Nama we Hadi, we Tinggal Di Bogor, we Mahasiswa Dari Dua Universitas IPB dan UIK, Makasih Udah Mau Mampir

em0