Jumat, 03 September 2010

Cara Pasang HTML/JavaScript

Sorry Master2.. Saya Bikin Artikel niee Karna Temen Saya yg Ga ngerti..Kenapa saya memposting Tips ini, karena ada temen saya tidak tao cara kode HTML/javascrpt pada blog ,,n MUngkin  Cara ini khusus buat pemula, buat master-master Blogger pasti uda pada tau,  Anda ingin meletakkan code HTML link, Gambar, Gadget, dan assesoris blog lainnya di sidebar biar penampilan blog anda menarik sesuai dengan keinginan anda.... Ne caranya:


1. Login di Blogger dengan ID anda.
2. Klik Tata Letak(layout).
3. Klik tab Element Halaman.
4. Klik Tambah Gadget,
tambah GadGet
5. Klik tanda Tambah (+) pada HTML/JavaScript.
HTML/JavaScript
6. Masukkan judul dikolom pertama, masukkan Code HTML dikolom kedua.
7. Klik Simpan(Save).

Lihat Blog Anda..!!

Oya lupa anggap ini catatan atau apalah menurut pemikiran anda :

Setiap gadget baru posisinya pasti di atas, untuk memindahkannya sesuai dengan keinginan anda, masuk ke Elemen Halaman (Tata Letak). Klik + tahan mouse di atas judul gadget, arahkan ketempat yang anda inginkan. Untuk mengedit ulang klik "edit" dibawah kolom gadget yang anda inginkan.

Selamat Mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow me on FB

Welc0me Di em0 Bl0g

Met Dateng Di Blog Sederhana we, Blog yg Mencakup Berbgai Hal yg Menurut we Berguna, Makasih udah Mau Mampir Di BLog we, Kalo merasa Berguna Bisa Tinggalin Comment dan Kalo yg Mau BackLink ya, Makasih.

Sekilas tentang em0

Kenalin Temen2 Nama we Hadi, we Tinggal Di Bogor, we Mahasiswa Dari Dua Universitas IPB dan UIK, Makasih Udah Mau Mampir

em0